Sabtu, 14 Juli 2012

Jewel of Truth di Harvest Moon Friend of Mineral Town
apakah kamu sudah tahu cara lokasi jewel of truth sebelum lokasinya saya akan memberi tahu tentang syarat syarat mengoleksi jewel of truth yaitu memiliki Lemari

Lokasi lokasi nya ada di
1. kamu bisa mencarinya di kandang anjing kamu. Di sana kamu akan menemukan satu jewel of truth. Ini adalah jewel of truth paling mudah untuk di dapatkan.
2. ini juga termasuk lokasi jewel of truth yang paling mudah karena kamu bisa menemukan jewel of truth di air minum kuda mu tepat di kandang kuda langsung tekan A dan kamu akan mendapatkan jewel of truth.
3. sekarang ini kamu bisa mendapatkan 1000 medals di perlombaan kuda dan kamu bisa menukarkannya kepada mayor Thomas dan kamu akan mendapatkan jewel of truth.
4. Nah ini yang harus dilakukan sebelum mendapatkan jewel of truth yang keempat kamu harus menabung uang yang banyak yaitu 50000 G dan bila kamu sudah mengumpulkan uang sebanyak itu kamu bisa membeli jewel of truth di Won.
5. Cari di lampu di antara lapangan Rose dan Gereja dijamin kamu akan mendapatkan jewel of truth.
6. Kamu bisa mencari di perpustakaan di lantai 2 dan cari di almari buku yang dekat tangga di jamin kamu akan mendapatkan jewel of truth.
7. wah kamu bisa menyelesaikan ini dengan menyelesaikan kuis di tahun baru untuk mendapatkannya di TV game show untuk mendapatkan jewel of truth jangan lupa ini di town cottage yaitu rumah yang di jual penebang kayu.
8. kamu bisa mencari di tanggalan di montai cottage
9. Bawa 8 jewel of truth ke mayor thomas dan prisa di kulkasnya kamu akan menemukan jewel of truth yang terakhir.
Ketika semua jewel of truth terkumpul maka akan menjadi Gem of truth sebuah alat yang bisa melihat stamina dan penyakit kamu Good Luck ya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar